• Alice Munro Ada batas jumlah kesengsaraan dan kekacauan yang akan Anda hadapi, karena cinta, sama seperti ada batasan jumlah kekacauan yang dapat Anda tahan di sekitar rumah. Anda tidak dapat mengetahui batas sebelumnya, tetapi Anda akan tahu kapan Anda telah mencapainya. Saya percaya ini.
    Asli: There is a limit to the amount of misery and disarray you will put up with, for love, just as there is a limit to the amount of mess you can stand around a house. You can't know the limit beforehand, but you will know when you've reached it. I believe this.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
    -2
...
Alice Munro - Ada batas jumlah kesengsaraan dan kekacauan yang akan Anda hadapi, karena cinta, sama seperti ada batasan jumlah kekacauan yang dapat Anda tahan di sekitar rumah. Anda tidak dapat mengetahui batas sebelumnya, tetapi Anda akan tahu kapan Anda telah mencapainya. Saya percaya ini.
Ada batas jumlah kesengsaraan dan kekacauan yang akan Anda hadapi, karena cinta, sama seperti ada batasan jumlah kekacauan yang dapat Anda tahan di sekitar rumah. Anda tidak dapat mengetahui batas sebelumnya, tetapi Anda akan tahu kapan Anda telah mencapainya. Saya percaya ini. dari : Alice Munro
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ada batas jumlah kesengsaraan dan kekacauan yang akan Anda hadapi, karena cinta, sama seperti ada batasan jumlah kekacauan yang dapat Anda tahan di sekitar rumah. Anda tidak dapat mengetahui batas sebelumnya, tetapi Anda akan tahu kapan Anda telah mencapainya. Saya percaya ini.
- Alice Munro JagoKata.com