• Alice Munro Biasanya, saya memiliki banyak kenalan dengan cerita sebelum saya mulai menulisnya. Ketika saya tidak punya waktu teratur untuk menulis, cerita-cerita hanya akan bekerja di kepala saya begitu lama sehingga ketika saya mulai menulis saya sudah jauh ke dalamnya. Sekarang, saya melakukan itu dengan mengisi buku catatan.
    Asli: Usually, I have a lot of acquaintance with the story before I start writing it. When I didn't have regular time to give to writing, stories would just be working in my head for so long that when I started to write I was deep into them. Now, I do that work by filling notebooks.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Biasanya, saya memiliki banyak kenalan dengan cerita sebelum saya mulai menulisnya. Ketika saya tidak punya waktu teratur untuk menulis, cerita-cerita hanya akan bekerja di kepala saya begitu lama sehingga ketika saya mulai menulis saya sudah jauh ke dalamnya. Sekarang, saya melakukan itu dengan mengisi buku catatan.
Biasanya, saya memiliki banyak kenalan dengan cerita sebelum saya mulai menulisnya. Ketika saya tidak punya waktu teratur untuk menulis, cerita-cerita hanya akan bekerja di kepala saya begitu lama sehingga ketika saya mulai menulis saya sudah jauh ke dalamnya. Sekarang, saya melakukan itu dengan mengisi buku catatan. dari : Alice Munro
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Biasanya, saya memiliki banyak kenalan dengan cerita sebelum saya mulai menulisnya. Ketika saya tidak punya waktu teratur untuk menulis, cerita-cerita hanya akan bekerja di kepala saya begitu lama sehingga ketika saya mulai menulis saya sudah jauh ke dalamnya. Sekarang, saya melakukan itu dengan mengisi buku catatan.
- Alice Munro JagoKata.com