• Alice Munro Saya ingin pembaca merasakan sesuatu yang mencengangkan. Bukan 'apa yang terjadi,' tetapi cara segalanya terjadi. Fiksi cerita pendek yang panjang ini memberikan yang terbaik bagi saya.
    Asli: I want the reader to feel something is astonishing. Not the 'what happens,' but the way everything happens. These long short story fictions do that best, for me.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Saya ingin pembaca merasakan sesuatu yang mencengangkan. Bukan 'apa yang terjadi,' tetapi cara segalanya terjadi. Fiksi cerita pendek yang panjang ini memberikan yang terbaik bagi saya.
Saya ingin pembaca merasakan sesuatu yang mencengangkan. Bukan 'apa yang terjadi,' tetapi cara segalanya terjadi. Fiksi cerita pendek yang panjang ini memberikan yang terbaik bagi saya. dari : Alice Munro
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya ingin pembaca merasakan sesuatu yang mencengangkan. Bukan 'apa yang terjadi,' tetapi cara segalanya terjadi. Fiksi cerita pendek yang panjang ini memberikan yang terbaik bagi saya.
- Alice Munro JagoKata.com