• Alice Munro Wajahnya berisi bagi saya semua kemungkinan keganasan dan rasa manis, kesombongan dan kepatuhan, kekerasan, pengendalian diri. Saya tidak pernah melihat lebih banyak dari yang saya miliki ketika saya melihatnya pertama kali, karena saya melihat semuanya saat itu. Seluruh hal dalam dirinya yang akan saya cintai, dan tidak pernah menangkap atau menjelaskan.
    Asli: His face contained for me all possibilities of fierceness and sweetness, pride and submissiveness, violence, self-containment. I never saw more in it than I had when I saw it first, because I saw everything then. The whole thing in him that I was going to love, and never catch or explain.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Wajahnya berisi bagi saya semua kemungkinan keganasan dan rasa manis, kesombongan dan kepatuhan, kekerasan, pengendalian diri. Saya tidak pernah melihat lebih banyak dari yang saya miliki ketika saya melihatnya pertama kali, karena saya melihat semuanya saat itu. Seluruh hal dalam dirinya yang akan saya cintai, dan tidak pernah menangkap atau menjelaskan.
Wajahnya berisi bagi saya semua kemungkinan keganasan dan rasa manis, kesombongan dan kepatuhan, kekerasan, pengendalian diri. Saya tidak pernah melihat lebih banyak dari yang saya miliki ketika saya melihatnya pertama kali, karena saya melihat semuanya saat itu. Seluruh hal dalam dirinya yang akan saya cintai, dan tidak pernah menangkap atau menjelaskan. dari : Alice Munro
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Wajahnya berisi bagi saya semua kemungkinan keganasan dan rasa manis, kesombongan dan kepatuhan, kekerasan, pengendalian diri. Saya tidak pernah melihat lebih banyak dari yang saya miliki ketika saya melihatnya pertama kali, karena saya melihat semuanya saat itu. Seluruh hal dalam dirinya yang akan saya cintai, dan tidak pernah menangkap atau menjelaskan.
- Alice Munro JagoKata.com