• Alice Munro Saat yang paling tidak menyenangkan yang tidak pernah bisa saya ceritakan. Semua perkelahian kami berbaur satu sama lain dan pada kenyataannya re-enactments dari pertarungan yang sama, di mana kami saling menghukum - saya dengan kata-kata, Hugh dengan diam - untuk menjadi satu sama lain. Kami tidak pernah membutuhkan lebih dari itu.
    Asli: The unhappiest moment I could never tell you. All our fights blend into each other and are in fact re-enactments of the same fight, in which we punish each other--I with words, Hugh with silence--for being each other. We never needed any more than that.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
    +5
...
Alice Munro - Saat yang paling tidak menyenangkan yang tidak pernah bisa saya ceritakan. Semua perkelahian kami berbaur satu sama lain dan pada kenyataannya re-enactments dari pertarungan yang sama, di mana kami saling menghukum - saya dengan kata-kata, Hugh dengan diam - untuk menjadi satu sama lain. Kami tidak pernah membutuhkan lebih dari itu.
Saat yang paling tidak menyenangkan yang tidak pernah bisa saya ceritakan. Semua perkelahian kami berbaur satu sama lain dan pada kenyataannya re-enactments dari pertarungan yang sama, di mana kami saling menghukum - saya dengan kata-kata, Hugh dengan diam - untuk menjadi satu sama lain. Kami tidak pernah membutuhkan lebih dari itu. dari : Alice Munro
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saat yang paling tidak menyenangkan yang tidak pernah bisa saya ceritakan. Semua perkelahian kami berbaur satu sama lain dan pada kenyataannya re-enactments dari pertarungan yang sama, di mana kami saling menghukum - saya dengan kata-kata, Hugh dengan diam - untuk menjadi satu sama lain. Kami tidak pernah membutuhkan lebih dari itu.
- Alice Munro JagoKata.com