• Alice Munro Saya akan memiliki sentakan ketakutan, seperti dalam mimpi ketika Anda menemukan diri Anda berada di gedung yang salah atau lupa waktu untuk ujian dan memahami bahwa ini hanyalah puncak dari beberapa kekeliruan bayangan atau kesalahan seumur hidup.
    Asli: I would have a flick of fear, as in a dream when you find yourself in the wrong building or have forgotten the time for the exam and understand that this is only the tip of some shadowy cataclysm or lifelong mistake.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931 -
    Alice Munro
    - +
    +1
Loading...
Alice Munro - Saya akan memiliki sentakan ketakutan, seperti dalam mimpi ketika Anda menemukan diri Anda berada di gedung yang salah atau lupa waktu untuk ujian dan memahami bahwa ini hanyalah puncak dari beberapa kekeliruan bayangan atau kesalahan seumur hidup.
Saya akan memiliki sentakan ketakutan, seperti dalam mimpi ketika Anda menemukan diri Anda berada di gedung yang salah atau lupa waktu untuk ujian dan memahami bahwa ini hanyalah puncak dari beberapa kekeliruan bayangan atau kesalahan seumur hidup. oleh: Alice Munro
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya akan memiliki sentakan ketakutan, seperti dalam mimpi ketika Anda menemukan diri Anda berada di gedung yang salah atau lupa waktu untuk ujian dan memahami bahwa ini hanyalah puncak dari beberapa kekeliruan bayangan atau kesalahan seumur hidup.
- Alice Munro
JagoKata.com