• Alice Munro Dalam mimpi Anda dapat memiliki perasaan bahwa Anda pernah memiliki mimpi ini sebelumnya, bahwa Anda memiliki mimpi ini berulang-ulang, dan Anda tahu bahwa itu benar-benar tidak sesederhana itu. Anda tahu bahwa ada seluruh sistem bawah tanah yang Anda sebut 'mimpi,' tidak ada yang lebih baik untuk memanggil mereka, dan bahwa sistem ini tidak seperti jalan atau terowongan tetapi lebih seperti jaringan tubuh hidup, semua melingkar dan membentang, tidak dapat diprediksi tetapi akhirnya akrab - di mana Anda sekarang, di mana Anda selalu berada.
    Asli: In dreams you can have the feeling that you've had this dream before, that you have this dream over and over again, and you know that it's really nothing that simple. You know that there's a whole underground system that you call 'dreams,' having nothing better to call them, and that this system is not like roads or tunnels but more like a live body network, all coiling and stretching, unpredictable but finally familiar - where you are now, where you've always been.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
    +2
...
Alice Munro - Dalam mimpi Anda dapat memiliki perasaan bahwa Anda pernah memiliki mimpi ini sebelumnya, bahwa Anda memiliki mimpi ini berulang-ulang, dan Anda tahu bahwa itu benar-benar tidak sesederhana itu. Anda tahu bahwa ada seluruh sistem bawah tanah yang Anda sebut 'mimpi,' tidak ada yang lebih baik untuk memanggil mereka, dan bahwa sistem ini tidak seperti jalan atau terowongan tetapi lebih seperti jaringan tubuh hidup, semua melingkar dan membentang, tidak dapat diprediksi tetapi akhirnya akrab - di mana Anda sekarang, di mana Anda selalu berada.
Dalam mimpi Anda dapat memiliki perasaan bahwa Anda pernah memiliki mimpi ini sebelumnya, bahwa Anda memiliki mimpi ini berulang-ulang, dan Anda tahu bahwa itu benar-benar tidak sesederhana itu. Anda tahu bahwa ada seluruh sistem bawah tanah yang Anda sebut 'mimpi,' tidak ada yang lebih baik untuk memanggil mereka, dan bahwa sistem ini tidak seperti jalan atau terowongan tetapi lebih seperti jaringan tubuh hidup, semua melingkar dan membentang, tidak dapat diprediksi tetapi akhirnya akrab - di mana Anda sekarang, di mana Anda selalu berada. dari : Alice Munro
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dalam mimpi Anda dapat memiliki perasaan bahwa Anda pernah memiliki mimpi ini sebelumnya, bahwa Anda memiliki mimpi ini berulang-ulang, dan Anda tahu bahwa itu benar-benar tidak sesederhana itu. Anda tahu bahwa ada seluruh sistem bawah tanah yang Anda sebut 'mimpi,' tidak ada yang lebih baik untuk memanggil mereka, dan bahwa sistem ini tidak seperti jalan atau terowongan tetapi lebih seperti jaringan tubuh hidup, semua melingkar dan membentang, tidak dapat diprediksi tetapi akhirnya akrab - di mana Anda sekarang, di mana Anda selalu berada.
- Alice Munro JagoKata.com