• Alice Hoffman Di kalangan pria dan wanita, mereka yang sedang jatuh cinta tidak selalu mengumumkan diri dengan pernyataan dan sumpah. Tapi mereka adalah orang-orang yang menangis saat Anda pergi. Yang merindukanmu setiap malam, terutama saat langit begitu dalam dan indah, dan tanahnya sangat dingin.
    Asli: Among men and women, those in love do not always announce themselves with declarations and vows. But they are the ones who weep when you're gone. Who miss you every single night, especially when the sky is so deep and beautiful, and the ground so very cold.
    Alice Hoffman
    - +
     0
...
Alice Hoffman - Di kalangan pria dan wanita, mereka yang sedang jatuh cinta tidak selalu mengumumkan diri dengan pernyataan dan sumpah. Tapi mereka adalah orang-orang yang menangis saat Anda pergi. Yang merindukanmu setiap malam, terutama saat langit begitu dalam dan indah, dan tanahnya sangat dingin.
Di kalangan pria dan wanita, mereka yang sedang jatuh cinta tidak selalu mengumumkan diri dengan pernyataan dan sumpah. Tapi mereka adalah orang-orang yang menangis saat Anda pergi. Yang merindukanmu setiap malam, terutama saat langit begitu dalam dan indah, dan tanahnya sangat dingin. dari : Alice Hoffman
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Di kalangan pria dan wanita, mereka yang sedang jatuh cinta tidak selalu mengumumkan diri dengan pernyataan dan sumpah. Tapi mereka adalah orang-orang yang menangis saat Anda pergi. Yang merindukanmu setiap malam, terutama saat langit begitu dalam dan indah, dan tanahnya sangat dingin.
- Alice Hoffman JagoKata.com