• Alexis de Tocqueville Demokrasi dan sosialisme tidak memiliki kesamaan kecuali satu kata, persamaan. Tetapi perhatikan perbedaannya: sementara demokrasi mencari kesetaraan dalam kebebasan, sosialisme mencari kesetaraan dalam pengekangan dan penghambaan.
    Asli: Democracy and socialism have nothing in common but one word, equality. But notice the difference: while democracy seeks equality in liberty, socialism seeks equality in restraint and servitude.
    Alexis de Tocqueville
    Filsuf dan sosiolog dari Perancis 1805-1859
    Alexis de Tocqueville
    - +
     0
Loading...
Alexis de Tocqueville - Demokrasi dan sosialisme tidak memiliki kesamaan kecuali satu kata, persamaan. Tetapi perhatikan perbedaannya: sementara demokrasi mencari kesetaraan dalam kebebasan, sosialisme mencari kesetaraan dalam pengekangan dan penghambaan.
Demokrasi dan sosialisme tidak memiliki kesamaan kecuali satu kata, persamaan. Tetapi perhatikan perbedaannya: sementara demokrasi mencari kesetaraan dalam kebebasan, sosialisme mencari kesetaraan dalam pengekangan dan penghambaan. oleh: Alexis de Tocqueville
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Demokrasi dan sosialisme tidak memiliki kesamaan kecuali satu kata, persamaan. Tetapi perhatikan perbedaannya: sementara demokrasi mencari kesetaraan dalam kebebasan, sosialisme mencari kesetaraan dalam pengekangan dan penghambaan.
- Alexis de Tocqueville
JagoKata.com