• Alexis de Tocqueville Para despot sendiri tidak menyangkal bahwa kebebasan itu sangat baik; hanya mereka menginginkannya hanya untuk diri mereka sendiri, dan mereka mempertahankan bahwa semua yang lain sama sekali tidak layak untuk itu.
    Asli: Les despotes eux-mêmes ne nient pas que la liberté ne soit excellente ; seulement ils ne la veulent que pour eux-mêmes, et ils soutiennent que tous les autres en sont indignes tout à fait.
    Sumber: L'Ancien Régime et la Révolution
    Alexis de Tocqueville
    Filsuf dan sosiolog dari Perancis 1805-1859
    Alexis de Tocqueville
    - +
     0
...
Alexis de Tocqueville - Para despot sendiri tidak menyangkal bahwa kebebasan itu sangat baik; hanya mereka menginginkannya hanya untuk diri mereka sendiri, dan mereka mempertahankan bahwa semua yang lain sama sekali tidak layak untuk itu.
Para despot sendiri tidak menyangkal bahwa kebebasan itu sangat baik; hanya mereka menginginkannya hanya untuk diri mereka sendiri, dan mereka mempertahankan bahwa semua yang lain sama sekali tidak layak untuk itu. dari : Alexis de Tocqueville
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Para despot sendiri tidak menyangkal bahwa kebebasan itu sangat baik; hanya mereka menginginkannya hanya untuk diri mereka sendiri, dan mereka mempertahankan bahwa semua yang lain sama sekali tidak layak untuk itu.
- Alexis de Tocqueville JagoKata.com