• Alexander Herzen Kami telah menyia-nyiakan semangat kami di wilayah abstrak dan umum seperti para biarawan membiarkannya layu di dunia doa dan kontemplasi.
    Asli: We have wasted our spirit in the regions of the abstract and general just as the monks let it wither in the world of prayer and contemplation.
    Alexander Herzen
    Wartawan dan filsuf dari Rusia 1812-1870
    Alexander Herzen
    - +
     0
...
Alexander Herzen - Kami telah menyia-nyiakan semangat kami di wilayah abstrak dan umum seperti para biarawan membiarkannya layu di dunia doa dan kontemplasi.
Kami telah menyia-nyiakan semangat kami di wilayah abstrak dan umum seperti para biarawan membiarkannya layu di dunia doa dan kontemplasi. dari : Alexander Herzen
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kami telah menyia-nyiakan semangat kami di wilayah abstrak dan umum seperti para biarawan membiarkannya layu di dunia doa dan kontemplasi.
- Alexander Herzen JagoKata.com