Kata-kata Bijak: dari Alexander Herzen

Alexander Herzen

Alexander Herzen

Wartawan dan filsuf dari Rusia

Lahir: 1812-1870

Kata-kata Bijak 1 s/d 6 dari 6.

1
  • Liberalisme, yang keras dalam hal-hal sepele politik, telah belajar lebih berseni untuk menyatukan protes terus-menerus terhadap pemerintah dengan kepatuhan terus-menerus kepadanya.
    Asli: Liberalism, austere in political trifles, has learned ever more artfully to unite a constant protest against the government with a constant submission to it.
    ― Alexander Herzen
    - +
    +3
  • Hidup telah mengajari saya untuk berpikir, tetapi berpikir tidak mengajari saya untuk hidup.
    Asli: Life has taught me to think, but thinking has not taught me to live.
    ― Alexander Herzen
    - +
    +1
  • Kami telah menyia-nyiakan semangat kami di wilayah abstrak dan umum seperti para biarawan membiarkannya layu di dunia doa dan kontemplasi.
    Asli: We have wasted our spirit in the regions of the abstract and general just as the monks let it wither in the world of prayer and contemplation.
    ― Alexander Herzen
    - +
     0
  • Pembangunan manusia adalah bentuk ketidakadilan kronologis, karena pendatang yang terlambat dapat memperoleh keuntungan dari kerja pendahulunya tanpa membayar harga yang sama.
    Asli: Human development is a form of chronological unfairness, since late-comers are able to profit by the labors of their predecessors without paying the same price.
    ― Alexander Herzen
    - +
     0
  • Tidak ada yang bisa disalahkan. Itu bukan salah mereka atau pun kita. Ini adalah ketidakberuntungan dilahirkan ketika seluruh dunia sedang sekarat.
    Asli: No one is to blame. It is neither their fault nor ours. It is the misfortune of being born when a whole world is dying.
    ― Alexander Herzen
    - +
     0
  • Adalah mungkin untuk menyesatkan seluruh generasi, untuk membutakannya, untuk membuatnya gila, untuk mengarahkannya ke tujuan yang salah. Napoleon membuktikan ini.
    Asli: It is possible to lead astray an entire generation, to strike it blind, to drive it insane, to direct it towards a false goal. Napoleon proved this.
    ― Alexander Herzen
    - +
    -1
1
Kata-kata Alexander Herzen - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Alexander Herzen yang terbaik dan terkenal: 6 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Alexander Herzen?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Alexander Herzen adalah: "Liberalisme, yang keras dalam hal-hal sepele politik, telah belajar lebih berseni untuk menyatukan protes terus-menerus terhadap pemerintah dengan kepatuhan terus-menerus kepadanya." dan "Hidup telah mengajari saya untuk berpikir, tetapi berpikir tidak mengajari saya untuk hidup.".

Kapan Alexander Herzen hidup?

Alexander Herzen lahir pada tahun 1812 dan meninggal pada tahun 1870.

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. ketidakberuntungan
  2. mengarahkannya
  3. ketidakadilan
  4. membutakannya
  5. menyesatkan
  6. membuktikan

Tokoh yang sama