• Alexander Herzen Pembangunan manusia adalah bentuk ketidakadilan kronologis, karena pendatang yang terlambat dapat memperoleh keuntungan dari kerja pendahulunya tanpa membayar harga yang sama.
    Asli: Human development is a form of chronological unfairness, since late-comers are able to profit by the labors of their predecessors without paying the same price.
    Alexander Herzen
    Wartawan dan filsuf dari Rusia 1812-1870
    Alexander Herzen
    - +
     0
...
Alexander Herzen - Pembangunan manusia adalah bentuk ketidakadilan kronologis, karena pendatang yang terlambat dapat memperoleh keuntungan dari kerja pendahulunya tanpa membayar harga yang sama.
Pembangunan manusia adalah bentuk ketidakadilan kronologis, karena pendatang yang terlambat dapat memperoleh keuntungan dari kerja pendahulunya tanpa membayar harga yang sama. dari : Alexander Herzen
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Pembangunan manusia adalah bentuk ketidakadilan kronologis, karena pendatang yang terlambat dapat memperoleh keuntungan dari kerja pendahulunya tanpa membayar harga yang sama.
- Alexander Herzen JagoKata.com