• Alexander Herzen Tidak ada yang bisa disalahkan. Itu bukan salah mereka atau pun kita. Ini adalah ketidakberuntungan dilahirkan ketika seluruh dunia sedang sekarat.
    Asli: No one is to blame. It is neither their fault nor ours. It is the misfortune of being born when a whole world is dying.
    Alexander Herzen
    Wartawan dan filsuf dari Rusia 1812-1870
    Alexander Herzen
    - +
     0
...
Alexander Herzen - Tidak ada yang bisa disalahkan. Itu bukan salah mereka atau pun kita. Ini adalah ketidakberuntungan dilahirkan ketika seluruh dunia sedang sekarat.
Tidak ada yang bisa disalahkan. Itu bukan salah mereka atau pun kita. Ini adalah ketidakberuntungan dilahirkan ketika seluruh dunia sedang sekarat. dari : Alexander Herzen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tidak ada yang bisa disalahkan. Itu bukan salah mereka atau pun kita. Ini adalah ketidakberuntungan dilahirkan ketika seluruh dunia sedang sekarat.
- Alexander Herzen JagoKata.com