• Albert J. Nock Seseorang bertanya kepada saya bertahun-tahun yang lalu apakah benar bahwa saya tidak menyukai orang Yahudi, dan saya menjawab bahwa itu memang benar, sama sekali bukan karena mereka orang Yahudi tetapi karena mereka adalah manusia, dan saya tidak menyukai manusia.
    Asli: Someone asked me years ago if it were true that I disliked Jews, and I replied that it was certainly true, not at all because they are Jews but because they are folks, and I don't like folks.
    Albert J. Nock
    - +
     0
...
Albert J. Nock - Seseorang bertanya kepada saya bertahun-tahun yang lalu apakah benar bahwa saya tidak menyukai orang Yahudi, dan saya menjawab bahwa itu memang benar, sama sekali bukan karena mereka orang Yahudi tetapi karena mereka adalah manusia, dan saya tidak menyukai manusia.
Seseorang bertanya kepada saya bertahun-tahun yang lalu apakah benar bahwa saya tidak menyukai orang Yahudi, dan saya menjawab bahwa itu memang benar, sama sekali bukan karena mereka orang Yahudi tetapi karena mereka adalah manusia, dan saya tidak menyukai manusia. dari : Albert J. Nock
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Seseorang bertanya kepada saya bertahun-tahun yang lalu apakah benar bahwa saya tidak menyukai orang Yahudi, dan saya menjawab bahwa itu memang benar, sama sekali bukan karena mereka orang Yahudi tetapi karena mereka adalah manusia, dan saya tidak menyukai manusia.
- Albert J. Nock JagoKata.com