Kata-kata Bijak dari Albert J. Nock

Albert J. Nock

Penulis libertarian Amerika

Hidup: 1870 - 1945

Kategori: Penulis (Modern)

Kata-kata Bijak 1 s/d 3 dari 3.

  • Bisnis universitas adalah konservasi pengetahuan yang tidak berguna; dan apa yang tampaknya gagal dilihat oleh universitas itu sendiri adalah bahwa usaha ini tidak hanya mulia tetapi juga sangat diperlukan, bahwa masyarakat tidak akan ada jika tidak dijalankan.
    Asli: The university's business is the conservation of useless knowledge; and what the university itself apparently fails to see is that this enterprise is not only noble but indispensable as well, that society can not exist unless it goes on.
    Albert J. Nock
    - +
     0
  • Pertanyaan tentang siapa yang benar dan siapa yang salah bagi saya tampaknya selalu terlalu kecil untuk dipikirkan sejenak, sementara pertanyaan tentang apa yang benar dan apa yang salah tampaknya sangat penting.
    Asli: The question of who is right and who is wrong has seemed to me always too small to be worth a moment's thought, while the question of what is right and what is wrong has seemed all-important.
    Albert J. Nock
    - +
     0
  • Seseorang bertanya kepada saya bertahun-tahun yang lalu apakah benar bahwa saya tidak menyukai orang Yahudi, dan saya menjawab bahwa itu memang benar, sama sekali bukan karena mereka orang Yahudi tetapi karena mereka adalah manusia, dan saya tidak menyukai manusia.
    Asli: Someone asked me years ago if it were true that I disliked Jews, and I replied that it was certainly true, not at all because they are Jews but because they are folks, and I don't like folks.
    Albert J. Nock
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal Albert J. Nock akan selalu Anda temukan di