• Albert J. Nock Pertanyaan tentang siapa yang benar dan siapa yang salah bagi saya tampaknya selalu terlalu kecil untuk dipikirkan sejenak, sementara pertanyaan tentang apa yang benar dan apa yang salah tampaknya sangat penting.
    Asli: The question of who is right and who is wrong has seemed to me always too small to be worth a moment's thought, while the question of what is right and what is wrong has seemed all-important.
    Albert J. Nock
    - +
     0
Loading...
Albert J. Nock - Pertanyaan tentang siapa yang benar dan siapa yang salah bagi saya tampaknya selalu terlalu kecil untuk dipikirkan sejenak, sementara pertanyaan tentang apa yang benar dan apa yang salah tampaknya sangat penting.
Pertanyaan tentang siapa yang benar dan siapa yang salah bagi saya tampaknya selalu terlalu kecil untuk dipikirkan sejenak, sementara pertanyaan tentang apa yang benar dan apa yang salah tampaknya sangat penting. oleh: Albert J. Nock
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pertanyaan tentang siapa yang benar dan siapa yang salah bagi saya tampaknya selalu terlalu kecil untuk dipikirkan sejenak, sementara pertanyaan tentang apa yang benar dan apa yang salah tampaknya sangat penting.
- Albert J. Nock
JagoKata.com