• Albert J. Nock Bisnis universitas adalah konservasi pengetahuan yang tidak berguna; dan apa yang tampaknya gagal dilihat oleh universitas itu sendiri adalah bahwa usaha ini tidak hanya mulia tetapi juga sangat diperlukan, bahwa masyarakat tidak akan ada jika tidak dijalankan.
    Asli: The university's business is the conservation of useless knowledge; and what the university itself apparently fails to see is that this enterprise is not only noble but indispensable as well, that society can not exist unless it goes on.
    Albert J. Nock
    - +
     0
...
Albert J. Nock - Bisnis universitas adalah konservasi pengetahuan yang tidak berguna; dan apa yang tampaknya gagal dilihat oleh universitas itu sendiri adalah bahwa usaha ini tidak hanya mulia tetapi juga sangat diperlukan, bahwa masyarakat tidak akan ada jika tidak dijalankan.
Bisnis universitas adalah konservasi pengetahuan yang tidak berguna; dan apa yang tampaknya gagal dilihat oleh universitas itu sendiri adalah bahwa usaha ini tidak hanya mulia tetapi juga sangat diperlukan, bahwa masyarakat tidak akan ada jika tidak dijalankan. dari : Albert J. Nock
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Bisnis universitas adalah konservasi pengetahuan yang tidak berguna; dan apa yang tampaknya gagal dilihat oleh universitas itu sendiri adalah bahwa usaha ini tidak hanya mulia tetapi juga sangat diperlukan, bahwa masyarakat tidak akan ada jika tidak dijalankan.
- Albert J. Nock JagoKata.com