• Albert Ellis Saya ingin dikenang sebagai salah satu individu yang mendirikan, secara ideologis dan praktis, terapi perilaku kognitif dan yang memelopori terapi multimodal atau terintegrasi.
    Asli: I would like to be remembered as one of the individuals who founded, ideologically and practically, cognitive behavior therapy and who pioneered multimodal or integrated therapy.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
     0
...
Albert Ellis - Saya ingin dikenang sebagai salah satu individu yang mendirikan, secara ideologis dan praktis, terapi perilaku kognitif dan yang memelopori terapi multimodal atau terintegrasi.
Saya ingin dikenang sebagai salah satu individu yang mendirikan, secara ideologis dan praktis, terapi perilaku kognitif dan yang memelopori terapi multimodal atau terintegrasi. dari : Albert Ellis
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya ingin dikenang sebagai salah satu individu yang mendirikan, secara ideologis dan praktis, terapi perilaku kognitif dan yang memelopori terapi multimodal atau terintegrasi.
- Albert Ellis JagoKata.com