• Albert Ellis Saya memiliki banyak kasus seks dan cinta di mana orang-orang benar-benar hancur ketika seseorang yang mereka cintai secara kompulsif tidak membalas cinta mereka. Mereka bunuh diri dengan kecemasan dan depresi.
    Asli: I had a great many sex and love cases where people were absolutely devastated when somebody with whom they were compulsively in love didn't love them back. They were killing themselves with anxiety and depression.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
    +3
Albert Ellis - Saya memiliki banyak kasus seks dan cinta di mana orang-orang benar-benar hancur ketika seseorang yang mereka cintai secara kompulsif tidak membalas cinta mereka. Mereka bunuh diri dengan kecemasan dan depresi.
Saya memiliki banyak kasus seks dan cinta di mana orang-orang benar-benar hancur ketika seseorang yang mereka cintai secara kompulsif tidak membalas cinta mereka. Mereka bunuh diri dengan kecemasan dan depresi. dari : Albert Ellis
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya memiliki banyak kasus seks dan cinta di mana orang-orang benar-benar hancur ketika seseorang yang mereka cintai secara kompulsif tidak membalas cinta mereka. Mereka bunuh diri dengan kecemasan dan depresi.
- Albert Ellis JagoKata.com