• Albert Ellis Orang takut pada orang lain atau proyek yang sulit karena mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka bisa gagal atau ditolak. Kegagalan dapat menyebabkan kesedihan, penyesalan, frustrasi, dan gangguan - semua perasaan sehat yang tanpanya orang tidak akan ada.
    Asli: People are terrified of other people or difficult projects because they tell themselves that they could fail or be rejected. Failure can lead to sorrow, regret, frustration and annoyance-all healthy feelings without which people couldn't exist.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
    +4
Loading...
Albert Ellis - Orang takut pada orang lain atau proyek yang sulit karena mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka bisa gagal atau ditolak. Kegagalan dapat menyebabkan kesedihan, penyesalan, frustrasi, dan gangguan - semua perasaan sehat yang tanpanya orang tidak akan ada.
Orang takut pada orang lain atau proyek yang sulit karena mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka bisa gagal atau ditolak. Kegagalan dapat menyebabkan kesedihan, penyesalan, frustrasi, dan gangguan - semua perasaan sehat yang tanpanya orang tidak akan ada. oleh: Albert Ellis
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang takut pada orang lain atau proyek yang sulit karena mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka bisa gagal atau ditolak. Kegagalan dapat menyebabkan kesedihan, penyesalan, frustrasi, dan gangguan - semua perasaan sehat yang tanpanya orang tidak akan ada.
- Albert Ellis
JagoKata.com