• Albert Ellis Dalam arti tertentu, orang yang beragama harus tidak memiliki pandangan yang nyata tentang dirinya sendiri dan pada kenyataannya, dia sombong untuk memilikinya. Sehubungan dengan urusan cinta-seks, perkawinan dan hubungan keluarga, bisnis, politik, dan hampir semua hal lain yang penting dalam hidupnya, dia harus mencoba untuk menemukan apa yang tuhan dan pendetanya ingin dia lakukan; dan dia terutama harus melakukan penawaran mereka.
    Asli: In a sense, the religious person must have no real views of his own and it is presumptuous of him, in fact, to have any. In regard to sex-love affairs, to marriage and family relations, to business, to politics, and to virtually everything else that is important in his life, he must try to discover what his god and his clergy would like him to do; and he must primarily do their bidding.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
     0
...
Albert Ellis - Dalam arti tertentu, orang yang beragama harus tidak memiliki pandangan yang nyata tentang dirinya sendiri dan pada kenyataannya, dia sombong untuk memilikinya. Sehubungan dengan urusan cinta-seks, perkawinan dan hubungan keluarga, bisnis, politik, dan hampir semua hal lain yang penting dalam hidupnya, dia harus mencoba untuk menemukan apa yang tuhan dan pendetanya ingin dia lakukan; dan dia terutama harus melakukan penawaran mereka.
Dalam arti tertentu, orang yang beragama harus tidak memiliki pandangan yang nyata tentang dirinya sendiri dan pada kenyataannya, dia sombong untuk memilikinya. Sehubungan dengan urusan cinta-seks, perkawinan dan hubungan keluarga, bisnis, politik, dan hampir semua hal lain yang penting dalam hidupnya, dia harus mencoba untuk menemukan apa yang tuhan dan pendetanya ingin dia lakukan; dan dia terutama harus melakukan penawaran mereka. dari : Albert Ellis
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dalam arti tertentu, orang yang beragama harus tidak memiliki pandangan yang nyata tentang dirinya sendiri dan pada kenyataannya, dia sombong untuk memilikinya. Sehubungan dengan urusan cinta-seks, perkawinan dan hubungan keluarga, bisnis, politik, dan hampir semua hal lain yang penting dalam hidupnya, dia harus mencoba untuk menemukan apa yang tuhan dan pendetanya ingin dia lakukan; dan dia terutama harus melakukan penawaran mereka.
- Albert Ellis JagoKata.com