• Albert Ellis Hidup memang sulit, sebagian karena kesulitan nyata yang harus kita atasi agar bisa bertahan hidup, dan sebagian lagi karena keinginan bawaan kita sendiri untuk selalu berbuat lebih baik, mengatasi tantangan baru, mengaktualisasikan diri. Kebahagiaan dialami sebagian besar dalam upaya menuju suatu tujuan, bukan dalam mencapai sesuatu, karena sifat kita selalu ingin melanjutkan usaha berikutnya.
    Asli: Life is indeed difficult, partly because of the real difficulties we must overcome in order to survive, and partly because of our own innate desire to always do better, to overcome new challenges, to self-actualize. Happiness is experienced largely in striving towards a goal, not in having attained things, because our nature is always to want to go on to the next endeavor.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
    +1
...
Albert Ellis - Hidup memang sulit, sebagian karena kesulitan nyata yang harus kita atasi agar bisa bertahan hidup, dan sebagian lagi karena keinginan bawaan kita sendiri untuk selalu berbuat lebih baik, mengatasi tantangan baru, mengaktualisasikan diri. Kebahagiaan dialami sebagian besar dalam upaya menuju suatu tujuan, bukan dalam mencapai sesuatu, karena sifat kita selalu ingin melanjutkan usaha berikutnya.
Hidup memang sulit, sebagian karena kesulitan nyata yang harus kita atasi agar bisa bertahan hidup, dan sebagian lagi karena keinginan bawaan kita sendiri untuk selalu berbuat lebih baik, mengatasi tantangan baru, mengaktualisasikan diri. Kebahagiaan dialami sebagian besar dalam upaya menuju suatu tujuan, bukan dalam mencapai sesuatu, karena sifat kita selalu ingin melanjutkan usaha berikutnya. dari : Albert Ellis
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Hidup memang sulit, sebagian karena kesulitan nyata yang harus kita atasi agar bisa bertahan hidup, dan sebagian lagi karena keinginan bawaan kita sendiri untuk selalu berbuat lebih baik, mengatasi tantangan baru, mengaktualisasikan diri. Kebahagiaan dialami sebagian besar dalam upaya menuju suatu tujuan, bukan dalam mencapai sesuatu, karena sifat kita selalu ingin melanjutkan usaha berikutnya.
- Albert Ellis JagoKata.com