• Albert Ellis Dengan tidak terlalu mempedulikan apa yang orang pikirkan, saya bisa berpikir sendiri dan menyebarkan ide yang seringkali tidak populer. Dan saya berhasil dengan mereka karena, sekali lagi, saya tidak terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.
    Asli: By not caring too much about what people think, I'm able to think for myself and propagate ideas which are very often unpopular. And I succeed with them because, again, I don't care too much what other people think.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
    +1
...
Albert Ellis - Dengan tidak terlalu mempedulikan apa yang orang pikirkan, saya bisa berpikir sendiri dan menyebarkan ide yang seringkali tidak populer. Dan saya berhasil dengan mereka karena, sekali lagi, saya tidak terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.
Dengan tidak terlalu mempedulikan apa yang orang pikirkan, saya bisa berpikir sendiri dan menyebarkan ide yang seringkali tidak populer. Dan saya berhasil dengan mereka karena, sekali lagi, saya tidak terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. dari : Albert Ellis
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dengan tidak terlalu mempedulikan apa yang orang pikirkan, saya bisa berpikir sendiri dan menyebarkan ide yang seringkali tidak populer. Dan saya berhasil dengan mereka karena, sekali lagi, saya tidak terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.
- Albert Ellis JagoKata.com