• Albert Ellis Kebahagiaan dialami sebagian besar dalam upaya menuju suatu tujuan, bukan dalam mencapai sesuatu, karena sifat kita selalu ingin melanjutkan usaha berikutnya.
    Asli: Happiness is experienced largely in striving towards a goal, not in having attained things, because our nature is always to want to go on to the next endeavor.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
     0
Albert Ellis - Kebahagiaan dialami sebagian besar dalam upaya menuju suatu tujuan, bukan dalam mencapai sesuatu, karena sifat kita selalu ingin melanjutkan usaha berikutnya.
Kebahagiaan dialami sebagian besar dalam upaya menuju suatu tujuan, bukan dalam mencapai sesuatu, karena sifat kita selalu ingin melanjutkan usaha berikutnya. dari : Albert Ellis
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kebahagiaan dialami sebagian besar dalam upaya menuju suatu tujuan, bukan dalam mencapai sesuatu, karena sifat kita selalu ingin melanjutkan usaha berikutnya.
- Albert Ellis JagoKata.com