• Albert Ellis Anda memiliki kekuatan yang cukup besar untuk membangun pikiran, perasaan, dan tindakan menolong diri sendiri serta untuk membangun perilaku yang merugikan diri sendiri. Anda memiliki kemampuan, jika Anda menggunakannya, untuk memilih pemikiran, perasaan, dan tindakan yang sehat daripada yang tidak sehat.
    Asli: You have considerable power to construct self-helping thoughts, feelings and actions as well as to construct self-defeating behaviors. You have the ability, if you use it, to choose healthy instead of unhealthy thinking, feeling and acting.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
     0
...
Albert Ellis - Anda memiliki kekuatan yang cukup besar untuk membangun pikiran, perasaan, dan tindakan menolong diri sendiri serta untuk membangun perilaku yang merugikan diri sendiri. Anda memiliki kemampuan, jika Anda menggunakannya, untuk memilih pemikiran, perasaan, dan tindakan yang sehat daripada yang tidak sehat.
Anda memiliki kekuatan yang cukup besar untuk membangun pikiran, perasaan, dan tindakan menolong diri sendiri serta untuk membangun perilaku yang merugikan diri sendiri. Anda memiliki kemampuan, jika Anda menggunakannya, untuk memilih pemikiran, perasaan, dan tindakan yang sehat daripada yang tidak sehat. dari : Albert Ellis
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Anda memiliki kekuatan yang cukup besar untuk membangun pikiran, perasaan, dan tindakan menolong diri sendiri serta untuk membangun perilaku yang merugikan diri sendiri. Anda memiliki kemampuan, jika Anda menggunakannya, untuk memilih pemikiran, perasaan, dan tindakan yang sehat daripada yang tidak sehat.
- Albert Ellis JagoKata.com