• Albert Claude Tidak diragukan lagi, manusia akan terus menimbang dan mengukur, menyaksikan dirinya tumbuh, dan Alam Semesta di sekelilingnya dan bersamanya, sesuai dengan kekuatan alatnya yang terus berkembang.
    Asli: No doubt, man will continue to weigh and to measure, watch himself grow, and his Universe around him and with him, according to the ever growing powers of his tools.
    Albert Claude
    - +
    -1
...
Albert Claude - Tidak diragukan lagi, manusia akan terus menimbang dan mengukur, menyaksikan dirinya tumbuh, dan Alam Semesta di sekelilingnya dan bersamanya, sesuai dengan kekuatan alatnya yang terus berkembang.
Tidak diragukan lagi, manusia akan terus menimbang dan mengukur, menyaksikan dirinya tumbuh, dan Alam Semesta di sekelilingnya dan bersamanya, sesuai dengan kekuatan alatnya yang terus berkembang. dari : Albert Claude
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tidak diragukan lagi, manusia akan terus menimbang dan mengukur, menyaksikan dirinya tumbuh, dan Alam Semesta di sekelilingnya dan bersamanya, sesuai dengan kekuatan alatnya yang terus berkembang.
- Albert Claude JagoKata.com