• Albert Claude Upaya untuk mengisolasi konstituen sel ini mungkin gagal jika mereka dihancurkan oleh kebrutalan relatif dari teknik yang digunakan. Tapi ini tidak terjadi.
    Asli: This attempt to isolate cell constituents might have been a failure if they had been destroyed by the relative brutality of the technique employed. But this did not happen.
    Albert Claude
    - +
     0
...
Albert Claude - Upaya untuk mengisolasi konstituen sel ini mungkin gagal jika mereka dihancurkan oleh kebrutalan relatif dari teknik yang digunakan. Tapi ini tidak terjadi.
Upaya untuk mengisolasi konstituen sel ini mungkin gagal jika mereka dihancurkan oleh kebrutalan relatif dari teknik yang digunakan. Tapi ini tidak terjadi. dari : Albert Claude
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Upaya untuk mengisolasi konstituen sel ini mungkin gagal jika mereka dihancurkan oleh kebrutalan relatif dari teknik yang digunakan. Tapi ini tidak terjadi.
- Albert Claude JagoKata.com