• Alan Greenspan Saya telah keluar-masuk Wall Street sejak 1949, dan saya belum pernah melihat jenis permusuhan antara pemerintah dan Wall Street. Dan saya tidak yakin dari mana asalnya, tetapi saya curiga ini ada hubungannya dengan perpecahan umum dalam masyarakat ini yang benar-benar menjadi semakin merusak.
    Asli: I've been in and out of Wall Street since 1949, and I've never seen the type of animosity between government and Wall Street. And I'm not sure where it comes from, but I suspect it's got to do with a general schism in this society which is really becoming ever more destructive.
    Alan Greenspan
    Presiden bank sentral (1987-2006) dari Amerika Serikat 1926-
    Alan Greenspan
    - +
     0
...
Alan Greenspan - Saya telah keluar-masuk Wall Street sejak 1949, dan saya belum pernah melihat jenis permusuhan antara pemerintah dan Wall Street. Dan saya tidak yakin dari mana asalnya, tetapi saya curiga ini ada hubungannya dengan perpecahan umum dalam masyarakat ini yang benar-benar menjadi semakin merusak.
Saya telah keluar-masuk Wall Street sejak 1949, dan saya belum pernah melihat jenis permusuhan antara pemerintah dan Wall Street. Dan saya tidak yakin dari mana asalnya, tetapi saya curiga ini ada hubungannya dengan perpecahan umum dalam masyarakat ini yang benar-benar menjadi semakin merusak. dari : Alan Greenspan
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya telah keluar-masuk Wall Street sejak 1949, dan saya belum pernah melihat jenis permusuhan antara pemerintah dan Wall Street. Dan saya tidak yakin dari mana asalnya, tetapi saya curiga ini ada hubungannya dengan perpecahan umum dalam masyarakat ini yang benar-benar menjadi semakin merusak.
- Alan Greenspan JagoKata.com