• Alain de Botton Kita tidak benar-benar mempelajari sesuatu dengan baik sampai ada masalah, sampai kita kesakitan, sampai sesuatu gagal dan tidak berjalan seperti yang kita harapkan ... Kita menderita, oleh karena itu kita berpikir.
    Asli: We don't really learn anything properly until there is a problem, until we are in pain, until something fails to go as we had hoped ... We suffer, therefore we think.
    Sumber: How Proust Can Change Your Life
    Alain de Botton
    Penulis dan filsuf dari Britania Raya 1969-
    Alain de Botton
    - +
     0
...
Alain de Botton - Kita tidak benar-benar mempelajari sesuatu dengan baik sampai ada masalah, sampai kita kesakitan, sampai sesuatu gagal dan tidak berjalan seperti yang kita harapkan ... Kita menderita, oleh karena itu kita berpikir.
Kita tidak benar-benar mempelajari sesuatu dengan baik sampai ada masalah, sampai kita kesakitan, sampai sesuatu gagal dan tidak berjalan seperti yang kita harapkan ... Kita menderita, oleh karena itu kita berpikir. dari : Alain de Botton
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kita tidak benar-benar mempelajari sesuatu dengan baik sampai ada masalah, sampai kita kesakitan, sampai sesuatu gagal dan tidak berjalan seperti yang kita harapkan ... Kita menderita, oleh karena itu kita berpikir.
- Alain de Botton JagoKata.com