• Al Gore Tidak ada keraguan bahwa dalam dua hingga tiga dekade terakhir, demokrasi Amerika telah diretas. Itu didasarkan pada pemanenan kebijaksanaan orang banyak secara teratur, tetapi sekarang sumber-sumber besar uang bunga khusus dapat mencegah berlalunya hampir semua reformasi yang berarti yang ditujukan untuk kepentingan publik.
    Asli: There's no doubt that in the last two to three decades, American democracy has been hacked. It was based on the regular harvesting of the wisdom of crowds, but now big sources of special interest money are able to prevent the passage of almost any meaningful reform that's aimed at the public interest.
    Al Gore
    Politisi, wakil presiden dan aktivis lingkungan dari Amerika Serikat 1948-
    Al Gore
    - +
    +1
...
Al Gore - Tidak ada keraguan bahwa dalam dua hingga tiga dekade terakhir, demokrasi Amerika telah diretas. Itu didasarkan pada pemanenan kebijaksanaan orang banyak secara teratur, tetapi sekarang sumber-sumber besar uang bunga khusus dapat mencegah berlalunya hampir semua reformasi yang berarti yang ditujukan untuk kepentingan publik.
Tidak ada keraguan bahwa dalam dua hingga tiga dekade terakhir, demokrasi Amerika telah diretas. Itu didasarkan pada pemanenan kebijaksanaan orang banyak secara teratur, tetapi sekarang sumber-sumber besar uang bunga khusus dapat mencegah berlalunya hampir semua reformasi yang berarti yang ditujukan untuk kepentingan publik. dari : Al Gore
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tidak ada keraguan bahwa dalam dua hingga tiga dekade terakhir, demokrasi Amerika telah diretas. Itu didasarkan pada pemanenan kebijaksanaan orang banyak secara teratur, tetapi sekarang sumber-sumber besar uang bunga khusus dapat mencegah berlalunya hampir semua reformasi yang berarti yang ditujukan untuk kepentingan publik.
- Al Gore JagoKata.com