• Al Gore Perjuangan untuk menyelamatkan lingkungan global jauh lebih sulit daripada perjuangan untuk menaklukkan Hitler, karena kali ini perang dengan diri kita sendiri. Kita adalah musuh, sama seperti kita hanya memiliki diri kita sendiri sebagai sekutu.
    Asli: The struggle to save the global environment is in one way much more difficult than the struggle to vanquish Hitler, for this time the war is with ourselves. We are the enemy, just as we have only ourselves as allies.
    Al Gore
    Politisi, wakil presiden dan aktivis lingkungan dari Amerika Serikat 1948-
    Al Gore
    - +
     0
...
Al Gore - Perjuangan untuk menyelamatkan lingkungan global jauh lebih sulit daripada perjuangan untuk menaklukkan Hitler, karena kali ini perang dengan diri kita sendiri. Kita adalah musuh, sama seperti kita hanya memiliki diri kita sendiri sebagai sekutu.
Perjuangan untuk menyelamatkan lingkungan global jauh lebih sulit daripada perjuangan untuk menaklukkan Hitler, karena kali ini perang dengan diri kita sendiri. Kita adalah musuh, sama seperti kita hanya memiliki diri kita sendiri sebagai sekutu. dari : Al Gore
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Perjuangan untuk menyelamatkan lingkungan global jauh lebih sulit daripada perjuangan untuk menaklukkan Hitler, karena kali ini perang dengan diri kita sendiri. Kita adalah musuh, sama seperti kita hanya memiliki diri kita sendiri sebagai sekutu.
- Al Gore JagoKata.com