• Al Gore Pemanasan global itu nyata dan aktivitas manusia adalah penyebab utamanya. Konsekuensinya terutama negatif dan menuju bencana, kecuali kita bertindak. Namun, kabar baiknya adalah kita bisa menghadapi tantangan ini. Ini belum terlambat, dan kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk memulai.
    Asli: Global warming is real and human activity is the main cause. The consequences are mainly negative and headed toward catastrophic, unless we act. However, the good news is that we can meet this challenge. It is not too late, and we have everything we need to get started.
    Al Gore
    Politisi, wakil presiden dan aktivis lingkungan dari Amerika Serikat 1948-
    Al Gore
    - +
    +1
...
Al Gore - Pemanasan global itu nyata dan aktivitas manusia adalah penyebab utamanya. Konsekuensinya terutama negatif dan menuju bencana, kecuali kita bertindak. Namun, kabar baiknya adalah kita bisa menghadapi tantangan ini. Ini belum terlambat, dan kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk memulai.
Pemanasan global itu nyata dan aktivitas manusia adalah penyebab utamanya. Konsekuensinya terutama negatif dan menuju bencana, kecuali kita bertindak. Namun, kabar baiknya adalah kita bisa menghadapi tantangan ini. Ini belum terlambat, dan kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk memulai. dari : Al Gore
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pemanasan global itu nyata dan aktivitas manusia adalah penyebab utamanya. Konsekuensinya terutama negatif dan menuju bencana, kecuali kita bertindak. Namun, kabar baiknya adalah kita bisa menghadapi tantangan ini. Ini belum terlambat, dan kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk memulai.
- Al Gore JagoKata.com