• Al Gore Gletser gunung di setiap wilayah di dunia sedang mencair, banyak di antaranya dengan laju yang semakin cepat, mengancam persediaan minum - persediaan air minum dan persediaan air pertanian. Kami memiliki rekor badai, kekeringan, banjir, kebakaran, tiga kematian (ph) di Amerika Barat, pengungsi iklim mulai sekarang, diperkirakan akan meningkat menjadi ratusan juta kecuali kita mengambil tindakan.
    Asli: The mountain glaciers in every region of the world are melting, many of them at an accelerated rate, threatening drinking supplies - drinking water supplies and agricultural water supplies. We have these record storms, drought, floods, fires, three deaths (ph) in the American West, climate refugees beginning now, expected to rise to the hundreds of millions unless we take action.
    Al Gore
    Politisi, wakil presiden dan aktivis lingkungan dari Amerika Serikat 1948-
    Al Gore
    - +
    +2
...
Al Gore - Gletser gunung di setiap wilayah di dunia sedang mencair, banyak di antaranya dengan laju yang semakin cepat, mengancam persediaan minum - persediaan air minum dan persediaan air pertanian. Kami memiliki rekor badai, kekeringan, banjir, kebakaran, tiga kematian (ph) di Amerika Barat, pengungsi iklim mulai sekarang, diperkirakan akan meningkat menjadi ratusan juta kecuali kita mengambil tindakan.
Gletser gunung di setiap wilayah di dunia sedang mencair, banyak di antaranya dengan laju yang semakin cepat, mengancam persediaan minum - persediaan air minum dan persediaan air pertanian. Kami memiliki rekor badai, kekeringan, banjir, kebakaran, tiga kematian (ph) di Amerika Barat, pengungsi iklim mulai sekarang, diperkirakan akan meningkat menjadi ratusan juta kecuali kita mengambil tindakan. dari : Al Gore
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Gletser gunung di setiap wilayah di dunia sedang mencair, banyak di antaranya dengan laju yang semakin cepat, mengancam persediaan minum - persediaan air minum dan persediaan air pertanian. Kami memiliki rekor badai, kekeringan, banjir, kebakaran, tiga kematian (ph) di Amerika Barat, pengungsi iklim mulai sekarang, diperkirakan akan meningkat menjadi ratusan juta kecuali kita mengambil tindakan.
- Al Gore JagoKata.com