• Al Gore Para ilmuwan yang memiliki akses ke data dari kapal selam Angkatan Laut yang melintasi di bawah lapisan es kutub Utara telah memperingatkan bahwa sekarang ada kemungkinan 75 persen bahwa dalam lima tahun seluruh lapisan es akan benar-benar hilang selama bulan-bulan musim panas.
    Asli: Scientists with access to data from Navy submarines traversing underneath the North polar ice cap have warned that there is now a 75 percent chance that within five years the entire ice cap will completely disappear during the summer months.
    Al Gore
    - +
     0
Loading...
Al Gore - Para ilmuwan yang memiliki akses ke data dari kapal selam Angkatan Laut yang melintasi di bawah lapisan es kutub Utara telah memperingatkan bahwa sekarang ada kemungkinan 75 persen bahwa dalam lima tahun seluruh lapisan es akan benar-benar hilang selama bulan-bulan musim panas.
Para ilmuwan yang memiliki akses ke data dari kapal selam Angkatan Laut yang melintasi di bawah lapisan es kutub Utara telah memperingatkan bahwa sekarang ada kemungkinan 75 persen bahwa dalam lima tahun seluruh lapisan es akan benar-benar hilang selama bulan-bulan musim panas. oleh: Al Gore
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Para ilmuwan yang memiliki akses ke data dari kapal selam Angkatan Laut yang melintasi di bawah lapisan es kutub Utara telah memperingatkan bahwa sekarang ada kemungkinan 75 persen bahwa dalam lima tahun seluruh lapisan es akan benar-benar hilang selama bulan-bulan musim panas.
- Al Gore
JagoKata.com