• Al Gore Krisis iklim bukanlah masalah politik; ini merupakan tantangan moral dan spiritual bagi seluruh umat manusia. Ini juga merupakan kesempatan terbesar kita untuk mengangkat kesadaran global ke tingkat yang lebih tinggi.
    Asli: The climate crisis is not a political issue; it is a moral and spiritual challenge to all of humanity. It is also our greatest opportunity to lift global consciousness to a higher level.
    Al Gore
    - +
     0
Al Gore - Krisis iklim bukanlah masalah politik; ini merupakan tantangan moral dan spiritual bagi seluruh umat manusia. Ini juga merupakan kesempatan terbesar kita untuk mengangkat kesadaran global ke tingkat yang lebih tinggi.
Krisis iklim bukanlah masalah politik; ini merupakan tantangan moral dan spiritual bagi seluruh umat manusia. Ini juga merupakan kesempatan terbesar kita untuk mengangkat kesadaran global ke tingkat yang lebih tinggi. oleh: Al Gore
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Krisis iklim bukanlah masalah politik; ini merupakan tantangan moral dan spiritual bagi seluruh umat manusia. Ini juga merupakan kesempatan terbesar kita untuk mengangkat kesadaran global ke tingkat yang lebih tinggi.
- Al Gore
JagoKata.com