• Ahmed Ben Bella Saya pikir mereka berpartisipasi dalam sesuatu yang tidak pantas dan sangat menyedihkan, tidak hanya untuk orang Aljazair, tetapi juga untuk orang lain yang mengandalkan dukungan kami.
    Asli: I think that they participated in something that was not very proper and was very pitiful, not only for the Algerian people, but also for the other people who counted on our support.
    Ahmed Ben Bella
    - +
     0
...
Ahmed Ben Bella - Saya pikir mereka berpartisipasi dalam sesuatu yang tidak pantas dan sangat menyedihkan, tidak hanya untuk orang Aljazair, tetapi juga untuk orang lain yang mengandalkan dukungan kami.
Saya pikir mereka berpartisipasi dalam sesuatu yang tidak pantas dan sangat menyedihkan, tidak hanya untuk orang Aljazair, tetapi juga untuk orang lain yang mengandalkan dukungan kami. dari : Ahmed Ben Bella
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya pikir mereka berpartisipasi dalam sesuatu yang tidak pantas dan sangat menyedihkan, tidak hanya untuk orang Aljazair, tetapi juga untuk orang lain yang mengandalkan dukungan kami.
- Ahmed Ben Bella JagoKata.com