• Ahmed Ben Bella Di masa lalu, kami berbicara tentang kemiskinan, kesengsaraan hanya di selatan. Sekarang ada banyak penderitaan, banyak keburukan yang menimbulkan korban di utara juga. Ini telah menjadi nyata: sistem global tidak dibuat untuk melayani kebaikan semua, tetapi untuk melayani perusahaan multinasional.
    Asli: In the past, we spoke of poverty, misery only in the south. Now there is a lot of misery, a lot of bad that creates victims in the north as well. This has become manifest: the global system was not made to serve the good of all, but to serve multinational companies.
    Ahmed Ben Bella
    - +
    +1
...
Ahmed Ben Bella - Di masa lalu, kami berbicara tentang kemiskinan, kesengsaraan hanya di selatan. Sekarang ada banyak penderitaan, banyak keburukan yang menimbulkan korban di utara juga. Ini telah menjadi nyata: sistem global tidak dibuat untuk melayani kebaikan semua, tetapi untuk melayani perusahaan multinasional.
Di masa lalu, kami berbicara tentang kemiskinan, kesengsaraan hanya di selatan. Sekarang ada banyak penderitaan, banyak keburukan yang menimbulkan korban di utara juga. Ini telah menjadi nyata: sistem global tidak dibuat untuk melayani kebaikan semua, tetapi untuk melayani perusahaan multinasional. dari : Ahmed Ben Bella
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Di masa lalu, kami berbicara tentang kemiskinan, kesengsaraan hanya di selatan. Sekarang ada banyak penderitaan, banyak keburukan yang menimbulkan korban di utara juga. Ini telah menjadi nyata: sistem global tidak dibuat untuk melayani kebaikan semua, tetapi untuk melayani perusahaan multinasional.
- Ahmed Ben Bella JagoKata.com