• Agnes E. Meyer Bukan lebih banyak orang yang dibutuhkan di dunia tetapi orang-orang yang lebih baik, secara fisik, moral dan mental. Pertanyaan tentang peningkatan kualitas populasi Amerika kita ini juga harus dipertimbangkan dalam pertanyaan imigrasi.
    Asli: It is not more people that are needed in the world but better people, physically, morally and mentally. This question of raising the quality of our American population must also be taken into account in the question of immigration.
    Agnes E. Meyer
    - +
     0
...
Agnes E. Meyer - Bukan lebih banyak orang yang dibutuhkan di dunia tetapi orang-orang yang lebih baik, secara fisik, moral dan mental. Pertanyaan tentang peningkatan kualitas populasi Amerika kita ini juga harus dipertimbangkan dalam pertanyaan imigrasi.
Bukan lebih banyak orang yang dibutuhkan di dunia tetapi orang-orang yang lebih baik, secara fisik, moral dan mental. Pertanyaan tentang peningkatan kualitas populasi Amerika kita ini juga harus dipertimbangkan dalam pertanyaan imigrasi. dari : Agnes E. Meyer
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Bukan lebih banyak orang yang dibutuhkan di dunia tetapi orang-orang yang lebih baik, secara fisik, moral dan mental. Pertanyaan tentang peningkatan kualitas populasi Amerika kita ini juga harus dipertimbangkan dalam pertanyaan imigrasi.
- Agnes E. Meyer JagoKata.com