• Adelbert von Chamisso Saya akan memberi Anda tiga hari untuk mencari bayangan Anda. Kembalilah kepada saya selama waktu itu dengan bayangan yang pas, dan Anda akan menerima sambutan yang hangat; jika tidak, pada hari keempat - ingat, pada hari keempat - putri saya menjadi istri orang lain.
    Adelbert von Chamisso
    Penulis dan ahli ilmu hewan dari Jerman 1781-1838
    Adelbert von Chamisso
    - +
    +2
...
Adelbert von Chamisso - Saya akan memberi Anda tiga hari untuk mencari bayangan Anda. Kembalilah kepada saya selama waktu itu dengan bayangan yang pas, dan Anda akan menerima sambutan yang hangat; jika tidak, pada hari keempat - ingat, pada hari keempat - putri saya menjadi istri orang lain.
Saya akan memberi Anda tiga hari untuk mencari bayangan Anda. Kembalilah kepada saya selama waktu itu dengan bayangan yang pas, dan Anda akan menerima sambutan yang hangat; jika tidak, pada hari keempat - ingat, pada hari keempat - putri saya menjadi istri orang lain. dari : Adelbert von Chamisso
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya akan memberi Anda tiga hari untuk mencari bayangan Anda. Kembalilah kepada saya selama waktu itu dengan bayangan yang pas, dan Anda akan menerima sambutan yang hangat; jika tidak, pada hari keempat - ingat, pada hari keempat - putri saya menjadi istri orang lain.
- Adelbert von Chamisso JagoKata.com