• Abraham Pais Tentu saja, frekuensi kutipan relatif bukanlah ukuran kepentingan relatif. Siapa yang tidak bercita-cita untuk menulis makalah yang begitu mendasar sehingga segera diketahui semua orang dan tidak dikutip oleh siapa pun?.
    Asli: Of course, relative citation frequencies are no measure of relative importance. Who has not aspired to write a paper so fundamental that very soon it is known to everyone and cited by no one?.
    Abraham Pais
    - +
     0
...
Abraham Pais - Tentu saja, frekuensi kutipan relatif bukanlah ukuran kepentingan relatif. Siapa yang tidak bercita-cita untuk menulis makalah yang begitu mendasar sehingga segera diketahui semua orang dan tidak dikutip oleh siapa pun?.
Tentu saja, frekuensi kutipan relatif bukanlah ukuran kepentingan relatif. Siapa yang tidak bercita-cita untuk menulis makalah yang begitu mendasar sehingga segera diketahui semua orang dan tidak dikutip oleh siapa pun?. dari : Abraham Pais
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Tentu saja, frekuensi kutipan relatif bukanlah ukuran kepentingan relatif. Siapa yang tidak bercita-cita untuk menulis makalah yang begitu mendasar sehingga segera diketahui semua orang dan tidak dikutip oleh siapa pun?.
- Abraham Pais JagoKata.com