• Abraham Pais Salah satu aturan mutlak yang saya pelajari dalam perang adalah, tidak tahu apa pun yang tidak perlu Anda ketahui, karena jika Anda tertangkap, mereka akan mengeluarkannya dari Anda.
    Asli: One of the absolute rules I learned in the war was, don't know anything you don't need to know, because if you ever get caught they will get it out of you.
    Sumber: To Save A Life : Stories of Holocaust Rescue (2000)
    Abraham Pais
    - +
     0
...
Abraham Pais - Salah satu aturan mutlak yang saya pelajari dalam perang adalah, tidak tahu apa pun yang tidak perlu Anda ketahui, karena jika Anda tertangkap, mereka akan mengeluarkannya dari Anda.
Salah satu aturan mutlak yang saya pelajari dalam perang adalah, tidak tahu apa pun yang tidak perlu Anda ketahui, karena jika Anda tertangkap, mereka akan mengeluarkannya dari Anda. dari : Abraham Pais
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Salah satu aturan mutlak yang saya pelajari dalam perang adalah, tidak tahu apa pun yang tidak perlu Anda ketahui, karena jika Anda tertangkap, mereka akan mengeluarkannya dari Anda.
- Abraham Pais JagoKata.com