• Abraham Lincoln Untuk memperbaiki kejahatan, besar dan kecil, yang muncul dari kurangnya simpati dan dari permusuhan positif di antara orang asing, sebagai bangsa atau sebagai individu, adalah salah satu fungsi tertinggi peradaban.
    Asli: To correct the evils, great and small, which spring from want of sympathy and from positive enmity among strangers, as nations or as individuals, is one of the highest functions of civilization.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat 1809-1865
    Abraham Lincoln
    - +
     0
...
Abraham Lincoln - Untuk memperbaiki kejahatan, besar dan kecil, yang muncul dari kurangnya simpati dan dari permusuhan positif di antara orang asing, sebagai bangsa atau sebagai individu, adalah salah satu fungsi tertinggi peradaban.
Untuk memperbaiki kejahatan, besar dan kecil, yang muncul dari kurangnya simpati dan dari permusuhan positif di antara orang asing, sebagai bangsa atau sebagai individu, adalah salah satu fungsi tertinggi peradaban. dari : Abraham Lincoln
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Untuk memperbaiki kejahatan, besar dan kecil, yang muncul dari kurangnya simpati dan dari permusuhan positif di antara orang asing, sebagai bangsa atau sebagai individu, adalah salah satu fungsi tertinggi peradaban.
- Abraham Lincoln JagoKata.com