• Abraham J. Heschel Wawasan baru dimulai ketika kepuasan berakhir, ketika semua yang telah dilihat, dikatakan, atau dilakukan tampak seperti distorsi. Pemenuhan sejati manusia bergantung pada persekutuan dengan apa yang melampaui dirinya.
    Asli: New insight begins when satisfaction comes to an end, when all that has been seen, said, or done looks like a distortion. Man's true fulfillment depends on communion with that which transcends him.
    Sumber: Who Is Man? (1965)
    Abraham J. Heschel
    - +
     0
Abraham J. Heschel - Wawasan baru dimulai ketika kepuasan berakhir, ketika semua yang telah dilihat, dikatakan, atau dilakukan tampak seperti distorsi. Pemenuhan sejati manusia bergantung pada persekutuan dengan apa yang melampaui dirinya.
Wawasan baru dimulai ketika kepuasan berakhir, ketika semua yang telah dilihat, dikatakan, atau dilakukan tampak seperti distorsi. Pemenuhan sejati manusia bergantung pada persekutuan dengan apa yang melampaui dirinya. dari : Abraham J. Heschel
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Wawasan baru dimulai ketika kepuasan berakhir, ketika semua yang telah dilihat, dikatakan, atau dilakukan tampak seperti distorsi. Pemenuhan sejati manusia bergantung pada persekutuan dengan apa yang melampaui dirinya.
- Abraham J. Heschel JagoKata.com