Loading...
Abraham J. Heschel - Kita tidak melangkah keluar dari dunia ketika kita berdoa; kita hanya melihat dunia dalam setting yang berbeda. Diri bukanlah hub tetapi jari-jari roda yang berputar. Justru fungsi doa adalah menggeser pusat kehidupan dari kesadaran diri menjadi penyerahan diri.
  • Kita tidak melangkah keluar dari dunia ketika kita berdoa; kita hanya melihat dunia dalam setting yang berbeda. Diri bukanlah hub tetapi jari-jari roda yang berputar. Justru fungsi doa adalah menggeser pusat kehidupan dari kesadaran diri menjadi penyerahan diri.
    Asli: We do not step out of the world when we pray; we merely see the world in a different setting. The self is not the hub but the spoke of the revolving wheel. It is precisely the function of prayer to shift the center of living from self-consciousness to self-surrender.
Kita tidak melangkah keluar dari dunia ketika kita berdoa; kita hanya melihat dunia dalam setting yang berbeda. Diri bukanlah hub tetapi jari-jari roda yang berputar. Justru fungsi doa adalah menggeser pusat kehidupan dari kesadaran diri menjadi penyerahan diri. oleh: Abraham J. Heschel
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kita tidak melangkah keluar dari dunia ketika kita berdoa; kita hanya melihat dunia dalam setting yang berbeda. Diri bukanlah hub tetapi jari-jari roda yang berputar. Justru fungsi doa adalah menggeser pusat kehidupan dari kesadaran diri menjadi penyerahan diri.
- Abraham J. Heschel
JagoKata.com