• Abigail Adams Orang-orang yang dipecat ... dengan cinta pada negara dan kebebasan mereka, semangat untuk kebaikan publik, dan tiruan kemuliaan yang mulia, tidak akan berkecil hati atau putus asa karena serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan. Tapi seperti mereka, semoga kita belajar dengan mengalahkan kekuatan menjadi tak terkalahkan.
    Asli: A people fired ... with love of their country and of liberty, a zeal for the public good, and a noble emulation of glory, will not be disheartened or dispirited by a succession of unfortunate events. But like them, may we learn by defeat the power of becoming invincible.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
     0
...
Abigail Adams - Orang-orang yang dipecat ... dengan cinta pada negara dan kebebasan mereka, semangat untuk kebaikan publik, dan tiruan kemuliaan yang mulia, tidak akan berkecil hati atau putus asa karena serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan. Tapi seperti mereka, semoga kita belajar dengan mengalahkan kekuatan menjadi tak terkalahkan.
Orang-orang yang dipecat ... dengan cinta pada negara dan kebebasan mereka, semangat untuk kebaikan publik, dan tiruan kemuliaan yang mulia, tidak akan berkecil hati atau putus asa karena serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan. Tapi seperti mereka, semoga kita belajar dengan mengalahkan kekuatan menjadi tak terkalahkan. dari : Abigail Adams
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Orang-orang yang dipecat ... dengan cinta pada negara dan kebebasan mereka, semangat untuk kebaikan publik, dan tiruan kemuliaan yang mulia, tidak akan berkecil hati atau putus asa karena serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan. Tapi seperti mereka, semoga kita belajar dengan mengalahkan kekuatan menjadi tak terkalahkan.
- Abigail Adams JagoKata.com