• A. E. Housman Tanah liat melekat, tapi darah berkelana. Nafas adalah sesuatu yang tidak ada habisnya, hanya jika perjalanan telah usai akan ada cukup waktu untuk tidur.
    Asli: Clay lies still but blood's a rover; Breath's a ware that will not keep up, lad; when the journey's over, there'll be time enough to sleep.
    Sumber: Reveille
    A. E. Housman
    Penyair dari Britania Raya 1859-1936
    A. E. Housman
    - +
    +14
A. E. Housman - Tanah liat melekat, tapi darah berkelana. Nafas adalah sesuatu yang tidak ada habisnya, hanya jika perjalanan telah usai akan ada cukup waktu untuk tidur.
Tanah liat melekat, tapi darah berkelana. Nafas adalah sesuatu yang tidak ada habisnya, hanya jika perjalanan telah usai akan ada cukup waktu untuk tidur. dari : A. E. Housman
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tanah liat melekat, tapi darah berkelana. Nafas adalah sesuatu yang tidak ada habisnya, hanya jika perjalanan telah usai akan ada cukup waktu untuk tidur.
- A. E. Housman JagoKata.com