• A. Bartlett Giamatti Orang-orang Amerika peduli dengan bisbol, bukan tentang pertengkaran kecil Anda yang jorok. Kembalikan harga diri Anda dan ingatlah bahwa Anda (pemain selama pemogokan 1981) adalah penjaga sementara dari kepercayaan publik yang bertahan lama.
    Asli: The people of America care about baseball, not about your squalid little squabbles. Reassume your dignity and remember that you (players during the 1981 strike) are the temporary custodians of an enduring public trust.
    A. Bartlett Giamatti
    - +
    -1
...
A. Bartlett Giamatti - Orang-orang Amerika peduli dengan bisbol, bukan tentang pertengkaran kecil Anda yang jorok. Kembalikan harga diri Anda dan ingatlah bahwa Anda (pemain selama pemogokan 1981) adalah penjaga sementara dari kepercayaan publik yang bertahan lama.
Orang-orang Amerika peduli dengan bisbol, bukan tentang pertengkaran kecil Anda yang jorok. Kembalikan harga diri Anda dan ingatlah bahwa Anda (pemain selama pemogokan 1981) adalah penjaga sementara dari kepercayaan publik yang bertahan lama. dari : A. Bartlett Giamatti
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Orang-orang Amerika peduli dengan bisbol, bukan tentang pertengkaran kecil Anda yang jorok. Kembalikan harga diri Anda dan ingatlah bahwa Anda (pemain selama pemogokan 1981) adalah penjaga sementara dari kepercayaan publik yang bertahan lama.
- A. Bartlett Giamatti JagoKata.com