• A. Bartlett Giamatti Anda mengandalkannya, Anda mengandalkannya untuk menyangga perjalanan waktu, untuk menjaga ingatan akan sinar matahari dan langit yang tinggi tetap hidup, dan kemudian, tepat ketika hari-hari semuanya senja, ketika Anda sangat membutuhkannya, itu berhenti.
    Asli: You count on it, you rely on it to buffer the passage of time, to keep the memory of sunshine and high skies alive, and then, just when the days are all twilight, when you need it most, it stops.
    A. Bartlett Giamatti
    - +
     0
...
A. Bartlett Giamatti - Anda mengandalkannya, Anda mengandalkannya untuk menyangga perjalanan waktu, untuk menjaga ingatan akan sinar matahari dan langit yang tinggi tetap hidup, dan kemudian, tepat ketika hari-hari semuanya senja, ketika Anda sangat membutuhkannya, itu berhenti.
Anda mengandalkannya, Anda mengandalkannya untuk menyangga perjalanan waktu, untuk menjaga ingatan akan sinar matahari dan langit yang tinggi tetap hidup, dan kemudian, tepat ketika hari-hari semuanya senja, ketika Anda sangat membutuhkannya, itu berhenti. dari : A. Bartlett Giamatti
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Anda mengandalkannya, Anda mengandalkannya untuk menyangga perjalanan waktu, untuk menjaga ingatan akan sinar matahari dan langit yang tinggi tetap hidup, dan kemudian, tepat ketika hari-hari semuanya senja, ketika Anda sangat membutuhkannya, itu berhenti.
- A. Bartlett Giamatti JagoKata.com