• A. Bartlett Giamatti Bisbol memiliki perpustakaan hukum dan cinta serta adat dan ritual terbesar, dan oleh karena itu, di negara yang secara fundamental percaya bahwa ia adalah negara di bawah hukum, yah, bisbol adalah bidang level versi Amerika yang paling diistimewakan.
    Asli: Baseball has the largest library of law and love and custom and ritual, and therefore, in a nation that fundamentally believes it is a nation under law, well, baseball is America's most privileged version of the level field.
    A. Bartlett Giamatti
    - +
    +3
A. Bartlett Giamatti - Bisbol memiliki perpustakaan hukum dan cinta serta adat dan ritual terbesar, dan oleh karena itu, di negara yang secara fundamental percaya bahwa ia adalah negara di bawah hukum, yah, bisbol adalah bidang level versi Amerika yang paling diistimewakan.
Bisbol memiliki perpustakaan hukum dan cinta serta adat dan ritual terbesar, dan oleh karena itu, di negara yang secara fundamental percaya bahwa ia adalah negara di bawah hukum, yah, bisbol adalah bidang level versi Amerika yang paling diistimewakan. dari : A. Bartlett Giamatti
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Bisbol memiliki perpustakaan hukum dan cinta serta adat dan ritual terbesar, dan oleh karena itu, di negara yang secara fundamental percaya bahwa ia adalah negara di bawah hukum, yah, bisbol adalah bidang level versi Amerika yang paling diistimewakan.
- A. Bartlett Giamatti JagoKata.com